LENSARIAUNEWS.COM / Kuansing – Polres Kuansing lakukan pengamanan Kampanye pemilu 2024 dalam bentuk Tatap Muka Caleg Partai Persatuan Pembangunan ( PPP )/Dialogis Caleg DPRD Kabupaten Kuansing di Kediaman Sdr. Zainal Arifin Desa Sungai Paku Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuansing, Jumat (01/12/2023) sekira pukul 20.00 WIB.

Apel pengamanan kampanye di Pimpin oleh Pawas Rayon I AKP H. Yuhelmi, Kapolsek Singingi Hilir AKP Agus Susanto, SH.MH, Kapolsek Hulu Kuantan AKP Johari, SH, Kapolsek Singingi IPTU Riduan Butar Butar, S.H, MH, Personel PAM Polres Kuansing 12, Personel PAM Polsek Singingi Hilir 7 Personel, Personel PAM Polsek Hulu Kuantan 4 Personel dan Personel PAM Polsek Singingi 4 Personel.

Kampanye di hadiri oleh Caleg Zainal Arifin ( Caleg DPRD Kab. Kuansing Partai PPP ), Ninik Mamak Desa Sungai Paku, Tomas, Toda, toga dan Todat Desa Sungai Paku dan Masyarakat yang hadir lebih kurang 100 Orang.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Pawas Rayon I AKP H. Yuhelmi, mengucapkan “Terima kasih kepada seluruh personel yang telah hadir pada saat apel pengamanan kampanye Tatap Muka/Dialogis Caleg DPRD Kabupaten Kuansing di Desa Sungai Paku Kecamatan Singingi Hilir,”

“Kepada Provost agar dilakukan pengecekan terhadap personel yang telah di sprinkan untuk melaksanakan PAM kampanye Tatap Muka/Dialogis Caleg DPRD Kabupaten Kuansing di Desa Sungai Paku Kecamatan Singingi Hilir, agar personel yang di sprinkan untuk melaksanakan pengamanan melaksanakan tugas dengan sungguh – sungguh dan penuh rasa tanggung jawab,” pungkas AKP H. Yuhelmi.

“Sambutan dari sdr Zainal Arifin ( Caleg DPRD Kab. Kuansing ) mengucapkan “Terimakasih kepada Ninik mamak,tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta masyarakat Desa Sungai Paku atas kehadiran nya,”

“Saya mengadakan acara ini betujuan untuk menjalin dan mempererat hubungan silahturahmi, pada Kesempatan ini saya menyampaikan kepada Ninik mamak,tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta masyarakat Desa Sungai Paku bahwa saya Zainal Arifin sedang mencalon untuk menjadi anggota DPRD Kab. Kuansing, kepada semua yang hadir pada malam ini saya mohon do’a dan dukungannya Pada Pemilu nanti pilih saya Caleg No. 2 dari Partai Persatuan Pembangunan,”

“Kegiatan ini pun dilakukan dalam rangka Polri Menjamin Keamanan dan kelancaran setiap tahapan Pemilu 2023-2024, dimana saat ini memasuki masa kampanye, demi mewujudkan Pemilu 2023-2024 yang aman, damai serta sejuk, setiap Tahapan Pemilu Wajib kita lakukan pengamanan” jelas AKP Yuhelmi.

Peran dan partisipasi seluruh komponen masyarakat diwilayah Kabupaten Kuansing pun sangat diharapkan oleh Polri khususnya Polres Kuansing dimana bersama-sama dapat mendukung dan mensukseskan setiap tahapan pengamanan Pemilu 2023-2024.

“Kami dari Polri khususnya Polres Kuansing, sangat mengharapkan peran dan partisipasi seluruh komponen masyarakat, guna mendukung pengamanan seluruh tahapan Pemilu 2023-2024, sehingga dapat berjalan aman, damai dan lancar,” tutup AKP H. Yuhelmi mengakhiri keterangannya.

(Rusman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *