LENSARIAUNEWS.COM/ Perawang – Asril yang akrab di sapa Panglimo Doyok, merupakan ketua Partai Golkar Kecamatan Tualang menyampaikan program-program yang telah ia buat bersama partai Golkar, Minggu (03/12/2023.

Hal itu disampaikan Asril dalam kegiatan Kampanye Dialogis Partai Golkar bertempat di BTN Puri Perawang Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang dan Kampung Tualang.

“Selama ini antara lain ambulance gratis, biaya sopir minyaknya pun gratis. Kemudian pemakaman gratis, itu semuanya gratis. Kita punya sekolah, ada program beasiswa bagi anak yatim, BLK (Balai Latihan Kerja), itu semua sudah berjalan, program nyata kita, bukan janji dan itu berkat pak Syamsuar sejak jadi Bupati Siak hingga menjadi Gubernur Riau,” kata Asril

Tambahnya, selain mewakafkan tanah untuk pemakaman, Asril juga akan mewakafkan tanah seluas 1 hektar untuk bantuan rumah layak huni bagi masyarakat.

“Insya Allah rumah layak huni program kita kedepan bagi masyarakat kita yang tidak mempunyai rumah, itu syaratnya. Mudahan dengan izin Allah pak Syamsuar jadi anggota DPR RI, bung Andri di DPRD Provinsi dan saya DPRD Siak program untuk masyarakat akan kita tunaikan,” ujarnya lagi.

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan orang itu tampak hadir mantan Gubernur Riau H Syamsuar, yang mana pada Pemilu 2024 mendatang maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI.

Kemudian tampak juga hadir Muhammad Andri, Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Siak-Pelalawan dan Ketua DPD I Golkar Siak Indra Gunawan. (Bery).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *