LENSARIAUNEWS.COM | Rohil – Menanggapi pemberitaan awak media yang ada di Kabupaten Rohil, Kepala Dinas Kominfotik Rohil Indra Gunawan, S.E, M.H Menyampaiakan permohonan maaf kepada seluruh rekan rekan dan awak media atas keterlambatan Pembayaran Publikasi Media yang telah bermitra selama ini.

Hal ini disampaikanya melalui whatsaap dari telepon selulernya pada Kamis, 30/11/2023 malam, Melalui Jekson Sihombing, S.H Selaku ketua DPD SPI Rohil. Terkait keterlambatan Kadiskominfo Rohil mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh rekan rekan wartawan yang ada di Rohil atas ketidak nyamanan nya.

Dalam chat di whatsaap dikatanya,” terimakasih atas atensi DPD SPI Rokan Hilir, dalam hal ini Jekson Sihombing,S.H yang telah menyampaikan aspirasi mewakili kawan-kawan pers kepada kami Pemkab Rokan Hilir” tulis Indra.

Disampaikanya,” Dapat saya sampaikan bahwa proses pencairan kerjasama media sedang berjalan dan akan cair dalam waktu yang tidak lama lagi, mohon kepada kawan-kawan untuk dapat bersabar menyikapi proses ini, dan saya pastikan bahwa kami semua sedang fokus bekerja menggesa proses pencairan kerjasama ini yang akan dibayarkan dalam waktu dekat” Jelasnya.

Sebelum mengakhiri pesan di Whatsaap nya Indra Gunawan juga menyampaikan,” Sebagai mitra pemerintah daerah pencairan kerjasama media tetap menjadi prioritas utama bagi Pemkab Rokan Hilir, untuk itu kami berharap seluruh rekan rekan media dapat bersabar, atas perhatianya saya ucapkan terimakasih,” tutupnya.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *