LENSARIAUNEWS.COM/PEKANBARU –Fadly Gabriel Hutagaol mengikuti turnamen pencak silat, Fadly Gabriel Hutagaol Menyumbangkan Medali Perunggu buat perguruan LASKAR SILAT NUSANTARA pada Turnamen Pencak Silat Riau Championship II Tahun 2023.

Prestasi membanggakan diukir oleh Siswa SLTP Advent pasir puti Pekanbaru, Fadly Gabriel Hutagaol yang bertanding pada Kejuaraan Pencak Silat Riau Championship II Tahun 2023 di GOR Indor Voly UIR Pekanbaru.

Kejuaraan ini berlangsung selama 2 hari di GOR UIR ,di mulai dari 25 – 26 November 2023 bertempat di Kampus Universitas Islam Riau (UIR).

Bertanding di GOR Indoor Volly UIR, Fadly merupakan salah satu atlet yang bertalenta dalam pencaksilat dan berhasil menyumbang Medali Perunggu.

Fadly menyampaikan rasa syukurnya atas medali perunggu yang pertama kali di dapat nya ,Fadly juga mengucap banyak terima kasih pada Guru yang sudah melatihnya sebelum pertandingan di selenggarakan.

“Ini adalah medali pertama bagi saya. Senang sekali rasanya bisa mempersembahkan medali ini untuk kedua orang tua saya,” tutur Fadly

“Fadly Selalu latihan dengan kontinu merupakan kunci utamanya, semoga kedepannya saya tetap dapat memberikan yang terbaik dan dapat mengikuti iven Iven kejuaraan pencak silat lainnya,” tambah Fadly.

Ditambahkan P.Hutagaol , Ayah dari Fadly Gabriel Hutagaol menyampaikan bahwa peran orang tua sangat dibutuhkan dalam perkembangan bakat seorang anak.

“Saya mendukung penuh bakat dari Fadly , semoga Silat ini merupakan batu loncatan untuk Fadly supaya bisa menjadi sukses di kemudian hari,” ucap P.Hutagaol.

Perguruan LASKAR SILAT NUSANTARA berhasil sumbangkan total 24 medali. Rinciannya yaitu 17 medali emas, 9 medali Perak dan 3 Medali Perunggu pada kejuaraan pencak silat.

Bernando Marpaung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *