LENSARIAUNEWS.COM | Dumai – Peletakan batu pertama oleh caleg DPRD Provinsi Riau Fuad Santoso, SH, MH. memenuhi rujukan permintaan dari warga RT.013, RT.014, RT.015 dan RT.016 pada senin 27 September 2023 dimasjid Al Jihad Kelurahan Bumi Ayu, Agar dibangunkan pos yandu tempat pengaduan untuk imunisasi anak dan sebagainya.Selasa(28/11/23).

Fuad Santoso, SH, MH. Bukanlah sosok yang asing bagi kalangan masyarakat di Provinsi Riau Khususnya di Kota Dumai, Selain dikenal pada kalangan menengah kebawah beliau juga adalah sosok yang sangat terkenal oleh kalangan intelektual.

Putra kelahiran Bumi Ayu, Kota Dumai tersebut sempat menghilang namanya diperedaran sekitaran Kota Dumai, dan ternyata beliau meneruskan kariernya ditingkat provinsi riau melalui beberapa organisasi kepemudaan, Organisasi keagamaan dan berbagai organisasi lainnya hingga tingkat mancanegara yang hingga saat ini masih aktif dipimpinnya.

Dikabarkan maju pada Caleg Provinsi Riau melalui perahu partai politik PDI-P”Fuad Santoso, SH, MH., Tidak menepisnya.

“Iya kita siap bersaing dan duduk dikursi DPRD Provinsi Riau jika diizinkan oleh Tuhan, Allah Swt, Karena ini semua atas rujukan dan permintaan dari saudara dan kawan-kawan serta masyarakat dumai bang.”Ucap Fuad.

Peletakan batu pertama untuk bangunan pos yandu bunga mekar kita letakkan berdasarkan rujukan/permintaan warga bumi ayu tempat saya bermain dimasa-masa kecil dulu, Ini bukan semata-mata karena warga dengar saya mau maju di DPRD Provinsi Riau tapi memang ini kampung tempat saya dilahirkan dan besarkan bang, Jadi sudah selayaknya saya perhatikan”Pungkasnya.

Dilain sisi warga yang hadir Fuji selaku ketua pos yandu bunga mekar mengatakan “Majunya mas Fuad Santoso, SH, MH., Sebagai caleg DPRD Provinsi Riau adalah kabar yang sangat menggembirakan bagi kami masyarakat dumai, Terlepas siapapun kelak yang terpilih menjadi walikota kita tetap fokus untuk pemenangan mas fuad”Ujarnya.

Semakin banyak terpilih dan duduk dikursi DPRD Provinsi Riau warga dumai akan semakin mudah untuk kita menyampaikan permohonan aspirasi masyarakat tentunya”Tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *