LENSARIAUNEWS.COM / Perawang– Para pelajar di Kecamatan Tualang Kab. Siak diajak untuk meningkatkan kedisiplinan. Hal itu guna mencegah terjadinya tindakan perilaku kenakalan remaja di kalangan pelajar. Maka dari itu, Polsek Tualang-Polres Siak gencar melakukan program Police Goes to School.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi.S.I.K. M.SI melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH Kegiatan Police Goes To School kali ini Senin,(27/11/2023) dilaksanakan di SMKN 1 Tualang Kp. Perawang Barat Kec. Tualang Kab. Siak diwakili oleh Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari SH bersama Kasi Humas Aipda Jonas Hasiholan dan sekaligus pembina upacara.

Pada kegiatan Police Goes to School tersebut, Ipda Sugeng memberikan semangat dan dukungan moril kepada para pelajar agar tetap semangat belajar guna menggapai cita-citanya dan juga memberikan arahan himbauan tertib keselamatan berlalu lintas untuk mencegah terjadi Laka Lantas dengan memakai Helm, kenakalan remaja, penggunaan Hp di media sosial yang positif, Bullying dan Narkoba terhadap pelajar

Diharapkan para pelajar di SMKN 1 Tualang. dapat menghindari perbuatan negatif atau melanggar hukum. Sebab, ketika melakukan pelanggaran peraturan perundang-undangan, maka ada konsekuensi hukum yang harus dihadapi.

Oleh karena itu para pelajar harus bisa menjaga keamanan dan ketertiban bermasyarakat.“Pentingnya menjaga kedisiplinan pelajar, agar siswa-siswi menaati tata tertib di sekolah dan di rumah. Juga di mana pun berada, ini untuk menghindari kenakalan remaja,” papar Sugeng.

“Selalu semangat dalam belajar untuk menggapai cita-cita yang diinginkan”ujar Ipda Sugeng kepada pelajar SMKN 1 Tualang.

Kepala sekolah SMKN 1 Tualang ROZIAN ELFIS.M.Pd mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Tualang dalam rangka Police Goes To School dan memberikan masukan yang positif kepada anak-anak kami. Sehingga anak anak didik kami menghindari perbuatan yang negatif yang melanggar hukum.

Kompol Arry juga berpesan kepada pelajar sebagai generasi milenial Jadilah generasi penerus yang dapat dibanggakan oleh orang tua, bangsa dan Negara. (Ril – Bery/Fiet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *