LENSARIAUNEWS.COM |KUANSING – Masyarakat Desa Gunung Kesiangan kecamatan Benai, sangat mengapresiasi program pembangunan yang sudah, dan sedang dilaksanakan Bupati H Suhardiman Amby.

Hal itu di sampaikan Kepala Desa Banjar Lopak, Triwandi bersama Ketua Pemuda, Suhendi saat melayur Jalur dan Audensi di desa tersebut,Minggu 26/11/23 malam.

Kami sudah sangat merasakan manfaat dari program yang telah dilaksanakan Pak Bupati beserta jajaran, seperti program berobat gratis, ucap Firdaus

Selain itu, program Kuansing membangun seperti rekontruksi jalan, rumah layak huni, sekolah dan pertanian juga sudah kami rasa kan, ucap kades yang berkumis tipis

Kami berharap Pak Bupati di berikan kemudahan, dalam mrmimpin daerah ini, sekarang dan akan datang, ujarnya di hadapan ratusan warga.

Sementara Bupati yang hadir bersama Anggota DPRD Riau, H Marwan Yohanis, Penasehat Ahli, Aherson serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) dilingkungan Pemkab Kuansing, serta Camat Benai dan Forkopincam berhasil mengumpulkan sedikitnya Rp 84 juta, diacara melayur jalur itu.

Bahkan Anggota DPRD Riau, H Marwan Yohanis juga menyerahkan 1 unit hand tractor bagi petani di Desa Gunung Kasiangan, yang merupakan Pokok Pokok Pikiran ( Pokir) dirinya selaku Anggota DPRD Riau.

Bupati Kuansing, H Suhardiman Amby berterimakasih kasih atas dukungan dan kekompakan warga Desa Gunung Kesiangan biarpun di guyur hujan serta apresiasi nya atas program yang sudah di luncurkan Pemkab Kuansing, ujarnya.

Terkait berbagai aspirasi yang di sampaikan masyarakat akan kita tampung. Jika memungkinkan dalam waktu cepat dan anggaran nya tersedia, saya minta OPD terkait segera mengeksekusi. Namun jika belum, maka akan kita upayakan tahun anggaran mendatang. Yang jelas, semua program pemerintah tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tutupnya.(red)

 

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *