LENSARIAUNEWS.COM / Perawang –Bentuk kepedulian Sosial dan rasa kebersamaan terhadap sesama, Polsek Tualang-Polres Siak mengadakan bakti sosial (Baksos) dalam rangka Jum’at Berbagi, Jum’at (24/11/2023).

Bakti Sosial tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan Muhamadiyah Kp. Perawang Barat bersama anak-anak dari panti asuhan Muhamadiyah

Turut hadir dalam bakti sosial Jumat berbagi Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH didampingi Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari. SH dan Kasi humas Aipda Jonas Hasiholan dan turut hadir juga pengurus panti asuhan Muhammadiyah pak Aswin.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH mengatakan, adapun penyerahan bakti sosial di Jumat berbagi oleh Polsek Tualang berupa 30 nasi kotak untuk anak panti asuhan Muhammadiyah. Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih membantu anak-anak yatim piatu yang berada di panti asuhan Muhamadiyah di Kecamatan Tualang.

Melalui kegiatan ini juga, menjadi salah satu sarana silaturahmi kami kepada seluruh anak-anak panti asuhan, sehingga dengan kehadiran Personil Polsek Tualang ditempat ini dapat memberikan aura positif dan juga dapat meningkatkan semangat anak-anak untuk semakin giat belajar demi menata masa depannya yang lebih baik.

Program ini akan menjadi program rutin setiap pekannya. Tidak hanya di panti, rencananya, kegiatan serupa juga akan diadakan di beberapa tempat lainnya seperti ke Yayasan SLB, Para Buruh, Petugas Parkir, pedagang Kaki lima, pengemis, dan lain sebagainya.

“Meskipun tidak seberapa bantuan yang diberikan, kita berharap bantuan tersebut dapat membantu bagi anak-anak panti asuhan.

Bapak Aswin selaku Pengasuh Panti Asuhan Muhamadiyah juga melalui kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dari pihak Polsek Tuakang yang telah membantu untuk anak-anak yatim piatu Muhamadiyah.

“Semoga apa yang dilakukan oleh Polsek Tualang ini mendapat balasan dari Allah SWT,” imbuhnya.

(Ril – Bery/Fiet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *