LENSARIAUNEWS.COM |Pekanbaru – Kegiatan Road Show Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia(Wakapolri) Komjen Agus Andrianto diprovinsi Riau yang didampingi oleh Kapolda Riau Irjen pol M.Iqbal serta diikuti oleh para Kapolres se Riau dan dihadiri oleh ribuan masyarakat Riau yang menerima manfaat dalam kegiatan Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negeri yang dilaksanakan di GOR Gelanggang remaja jalan Sudirman pekanbaru.Kamis Pagi(23/11/23).

Ketua DPP Horas Bangso Batak(HBB) Lamsiang Sitompul.SH.MH yang terlihat didampingi oleh Ketua DPD HBB Riau Patar Sitanggang.SH Beserta jajaran berkesempatan menyambut langsung Wakapolri Komjen Agus Andrianto yang terlihat bersalaman dan berdiskusi sejenak dengan orang nomor dua dijajaran polri ini.

Pada kegiatan ini, Ormas HBB juga menghadirikan sekitar 500 anggotanya untuk menghadiri dan juga menyambut langsung kehadiran Wakapolri.

Wakapolri juga melaksanakan telewicara bersama para Kapolres yang ada di kabupaten/kita terkait perkembangan kegiatan bakti sosial di wilayah masing-masing dengan kegiatan pembangunan Rumah layak huni dan pembuatan sumur bor.

Wakapolri Komjen pol Agus Andrianto saat melaksanakan telewicara dengan para Kapolres berpesan supaya selalu memperhatikan masyarakat khususnya bagi yang sangat membutuhkan bantuan.

“Mohon kepada para Kapolres untuk dapat selalu menjalankan program polri presisi untuk kesejahteraan masyarakat”ucap Komjen Agus.

Yang menambah kemeriahan acara Bakti sosial polri presisi ini adalah ketika Wakapolri memimpin langsung pencabutan Hadiah door prize berupa 15 unit sepeda motor serta motor elektrik dan disambut haru oleh masyarakat yang memperoleh hadiah yang tak disangka tersebut.

Disela memberikan kata sambutannya, Wakapolri juga mengapa anggota HBB dan mengatakan,”Horas Bangso Batak” yang kemudian disambut gemuruh oleh anggota HBB yang hadir.

Ketua DPP HBB Lamsiang Sitompul.SH.MH, Kepada awak media mengatakan, Kegiatan Bakti Sosial Polri Presisi untuk Negeri ini sudah kali ketiga diikuti oleh HBB kegiatan pertama dimedan, Yang kedua di Pelembang serta di Riau adalah kesempatan ketiga.

“Kita sebagai ormas yang telah punya DPD dibeberapa daerah, Sangat mendukung kegiatan sosial ini Polri presisi untuk negeri ini agar supaya berkelanjutan serta sangat berguna bagi masyarakat”.Ucap Lamsiang.

Ia juga menambahkan, Dengan kegiatan Bakti sosial polri presisi yang sangat luar biasa ini dapat membantu warga, Apalagi saat ini menjelas pesta demokrasi pada 2024, Nantinya kita pastikan kita akan bersinergi dengan polri untuk menciptakan kondisi yang kondusif dalam masyarakat. Tambah Ketua DPP HBB ini disela-sela keberangkatannya kebandara.(hz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *