LENSARIAUNEWS.COM |Dumai-Melihat situasi politik ditahun periode 2024-2029 yang semangkin memanas tidak membuat sosok Fuat Santoso, SH, MH mematikan mesin dalam melakukan silaturahmi dan pendekatan kepada para tokoh-tokoh masyarakat diberbagai daerah termasuk dumai.(Senin 13 November 2023).

Bertempat dijalan sudirman dikedai kopi depan Comporta Hotel dumai caleg dari partai PDI-P terlihat akrab dengan ramah nya bersenda gurau dengan beberapa pengunjung kedai kopi dan para tokoh-tokoh masyarakat setempat dikota dumai.

Ketua tim pemenangan “Marta Santoso”Memaparkan, Sebagai ketua tim kita optimis mas Fuat Santoso, SH, MH. Bisa meraih dukungan masyarakat didaerah kelahiran beliau tersebut, Jadi tidak ada alasan bagi kita semua untuk tidak memenangkan beliau untuk maju memposisikan diri untuk duduk di DPRD Provinsi Riau, Setidaknya kedepannya kita lebih mudah untuk menyampaikan aspirasi-aspirasi masyarakat yang selama ini menjadi PR kita bersama-sama”Ujarnya.

Terlepas beliau berada pada perahu politik apapun itu, Yang pasti kita tetap mendukung putra/i terbaik kota dumai untuk bersaing secara sehat bersifat merangkul dalam meniti karier dan kesuksesan melalui jalur politik yang dapat di emban beliau, Untuk menduduki posisi sebagai caleg DPRD Provinsi Riau, Beliau sudah melalui proses yang sulit dan beliau mampu melewatinya”Sambungnya.

Beliau juga menyampaikan rasa syukurnya atas pembangunan dikota dumai saat sekarang yang semangkin meningkat dengan pesat.

“Ini semua tidak terlepas dari hasil perjuangan para pemimpin ditingkat daerah dan juga ditingkat provinsi termasuk para DPRD yang menjabat sekarang, Dan kita optimis akan membuat terobosan yang lebih baik lagi kedepannya”.Ucapnya.

Berdasarkan pengalaman dan wawasan beliau menjabat sebagai Ketua KNPI RIAU,  Wakil Ketua PWNU RIAU, Ketua GM, PUJAKESUMA RIAU, Ketua HARIAN BANTENG MUDA INDONESIA, Bendahara MPW PP, Ketua BIDANG HUKUM DAN HAM KBPPPPOLRI, Pendiri Forum PEDULI ANAK YATIM “Pungkasnya.(ril/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *