LENSARIAUNEWS.COM/INHU- Apresiasi tersebut disampaikan orang nomor satu Dumai kepada Tim Peliput Kominfo Dumai usai seremoni Pembukaan MTQ ke-41 tingkat Provinsi Riau di Tepian Danau Raja, Sabtu (11/11/2023).

“Alhamdulillah, kami dapat laporan bahwa dari awal penyambutan, kafilah Dumai disambut ramah dan hangat, bahkan sampai malam pembukaan ini, bersama istri tercinta kami menyaksikan acara berlangsung dengan baik, meriah dan lancar. Atas nama Pemerintah Kota Dumai, kami mengapresiasi tuan rumah dalam hal ini Pemkab Inhu dalam menyelenggarakan MTQ ke-41 tingkat Provinsi Riau,” ucap Wali Kota Dumai.

Wali Kota Dumai juga mengaku senang saat berada di Rengat Kabupaten Inhu. Terlebih pada saat ia memimpin rombongan kafilah Dumai dalam acara Pawai Ta’aruf, H. Paisal merasakan antusias luar biasa dari masyarakat Inhu.

“Warganya ramah dan antusias terhadap pelaksanaan MTQ di daerahnya, ditambah keindahan dari Danau Raja yang disuguhkan. Ini menjadi pengalaman yang berkesan bagi kami,” tuturnya.

Terakhir, H. Paisal mengingatkan bahwa kegiatan MTQ bukan hanya sekedar kompetisi melainkan syiar Islam, untuk menggemakan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

“Seperti yang disampaikan Plt Gubri dan Bupati Inhu dalam acara pembukaan MTQ tingkat Provinsi Riau di Rengat ini, mari kita perkuat ukhuwah islamiyah dan ciptakan generasi qurani memiliki akhlak yang tinggi, sebagai bekal di akhirat kelak. Terutama bagi umat muslim.(ril/adl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *