LENSARIAUNEWS.COM/Rohul– Rokan Hulu – Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Kunto Darussalam, menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC), di Kantor sekretariat PBB PAC Kunto Darussalam, Jl. Lintas Bagan Tujuh – Desa Sungai Kuti, Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Minggu (12/11/2023).

Dalam rapat tersebut, Saprin Sitepu terpilih secara aklamasi dan mendapat dukungan penuh dari seluruh anggota PAC sebagai Ketua PAC PBB Masa Bakti Periode 2023-2026.

Hadir saat pembukaan RPP – PBB PAC Kunto Darussalam, Ketua PBB PAC Kunto Darussalam Masa Bakti Periode 20021 – 2023, Yosep Siahaan, Sekretaris, Saprin Sitepu, Bendahara, Sarpa Pane, Wakil Ketua, Riduin Harianja, Penasehat, Suhunan Harianja, Ketua Srikandi, Royma Br. Simamora, Kabid OKK, Apri C Rajagukguk, Andi Harianja, Humas, Dan seluruh anggota PAC – PBB Kunto Darussalam.

Dalam kesempatan itu, Saprin Sitepu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin PAC – PBB Kecamatan Kunto Darussalam tiga tahun kedepan.

“Saya mohon kepada seluruh rekan-rekan untuk saling membangun kerjasama yang baik untuk bisa bersinergi dalam menjalankan tupoksinya masing-masing, baik sebagai pengurus yang telah di emban, maupun sebagai anggota. sehingga PBB bisa berdampak baik di tengah-tengah masyarakat dan citra nama baik PBB kedepannya mendapatkan tempat dihati masyarakat,” Ucapnya dengan tegas

Ditempat yang sama, Yosep siahaan mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan yang baru masa Periode 2023 – 2026.

“Semoga PBB Kunto Darussalam kedepan semakin solid dan kita mau PAC PBB Kunto Darussalam bisa sebagai contoh yang baik buat ranting-ranting kita yang terbentuk di kecamatan kunto Darussalam,” Harap yosep Siahaan, Ketua PBB PAC Kunto Darussalam Periode 2021-2023.

Senada juga di sampaikan Penasehat PBB PAC Kunto Darussalam, Suhunan Harianja, “Terimakasih kepada kita semua, Mudah-mudahan kedepan sebagai pengurus, ketua perlu juga saya ingatkan, kita sebagai pemimpin ini, Ketua harus berkepala dingin. untuk semua rekan-rekan saya ucapkan terimakasih, selanjutnya mari kita lebih solid dan semangat kedepannya,”Harapnya sambil tersenyum.
Penulis : Arman Manalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *