LENSARIAUNEWS.COM |PEKANBARU – Badan Narkotika Nasional (BNN) Riau menemukan tiga pengunjung di Tempat Hiburan Malam (THM), positif menggunakan narkoba. Temuan itu saat BNN Riau melakukan kegiatan penyelidikan rawan narkotika.

Kabid Pemberantasan BNN Riau Kombes Pol Berliando mengatakan, kegiatan penyelidikan rawan narkotika ini sudah dilaksanakan dari 3 hingga 4 November 2023.

“Kegiatan ini menyusuri THM, warnet. Kami melakukan kegiatan deteksi dini mengecek urine pada pengunjung tempat-tempat tersebut,” kata Berliando, Rabu (08/11/2023).

Lanjut Kombes Berliando, petugas melakukan pemeriksaan terhadap pupil mata setiap pengunjung club dan warnet untuk dilakukan deteksi dini melalui tes urine.

Hasilnya, tiga pengunjung dinyatakan positif menggunakan narkoba. Dua pengunjung didapati dari Asgard Lounge and KTV. Kemudian, satu lagi didapat dari White Wolf Gaming Center.

“Ada tiga orang yang positif menggunakan narkoba yang kita temukan,” ungkapnya.

Mereka yang positif tersebut, dua dari Asgard Lounge and KTV positif menggunakan Amphetamin, Metamfetamin, Benzo. Sedangkan, pengunjung yang didapati positif di White Wolf Gaming Center, diketahui menggunakan THC/Ganja.**

Sumber:cakaplah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *