LENSARIAUNEWS.COM |Rumbai – Dalam rangka menjalin Sinergitas antar Aparat Penegak Hukum (APH), Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIB Rumbai, Henri Damanik didampingi Kepala Pengamanan Lapas Narkotika Rumbai, Nanda Adesaputra melakukan kunjungan ke Polsek Rumbai. Selasa (07/11/2023).

Kalapas menyampaikan bahwa maksud kedatangannya dalam rangka mempererat sinergitas yang sudah lama terjalin dengan pihak Polsek Rumbai sekaligus bersilaturahmi dengan Kapolsek Rumbai.

“Tentunya sebagai instansi pelayanan publik yang bekerja di ranah keamanan dan ketertiban, kita harus terus melakukan koordinasi dan kolaborasi demi terciptanya sinergitas yang kuat,” ujar Kalapas.

“Selain itu, kunjungan ini sebagai pelaksanaan atas 3 (tiga) perintah Dirjen Pemasyarakatan yaitu deteksi dini, berantas narkoba dan sinergitas dengan aparat penegak hukum,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rumbai, AKP Sardianto, S.E mengapresiasi atas kegiatan kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan oleh jajaran Lapas Narkotika Rumbai.

“Silaturahmi ini penting guna mewujudkan sinergitas antara Lapas dengan Polsek Rumbai dalam bidang keamanan, terutama terkait deteksi dini gangguan kemanan dan ketertiban,” ujar Kapolsek.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *