LENSARIAUNEWS.COM |DUMAI – Penunjukan kembali Bapak Agoes M. Alam sebagai ketua koperasi periode 2024-2029, Sesuai hasil rapat anggota tahunan (RAT) Koperasi TKBM Pelabuhan Dunai periode 2020-2022 di ballroom Hotel Comfort pada, Selasa  (07/11/23).

Rapat acara tahunan (RAT) sudah menjadi kewajiban bagi sebuah organisasi untuk meningkatkan kualitas dan daya saing yang berintrigrritas dalam beraktivitas, Terlebih Koperasi TKBM yang telah dikenal baik secara pemerintahan maupun dikalangan masyarakat luas dikota dumai, Sudah selayaknya bisa dan mampu memberikan laporan hasil kerja secara rinci untuk dilakukan evaluasi demi menjaga nama baik dan kepercayaan secara publik.

Pada kesempatan saat diwawancarai beberapa awak Media”Bapak Agoes M.Alam”Menjelaskan, Setiap jajaran yang berada dalam organisasi koperasi TKBM kita berikan bimbingan dan pasilitasi untuk memiliki pengetahuan melalui pelatihan sertifikasi secara legal dan semuanya sudah memiliki sertifikat”Ujarnya.

Kita tetap bersyukur karena ditahun priode 2022-2024 Koperasi TKBM memiliki kas pendapatan sebanyak 1, 9 Milyar, Nanti akan kita evaluasi secara aturan AD/ART dalam organisasi secara transparan dan berkelanjutan”Sambungnya.

Saya juga berharap dipriode 2024-2029 setiap pemilik legalitas Koperasi TKBM mampu untuk mengembangkan sayapnya disetiap perusahaan-perusahaan industri disepanjang pesisir pantai dan berkolaborasi dengan pemerintah setempat demi meningkatkan ekonomi dan menekan tingkat angka pengangguran masyarakat dumai”Tutupnya.(Adl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *