LENSARIAUNEWS.COM / SIAK – Kepala Kepolisian Resor Siak Polda Riau AKBP Asep Sujarwadi pimpin Upacara Pelantikan dan serah terima jabatan Kabag, Kasat dan Kapolsek serta pelepasan purna tugas personil Polres Siak yang memasuki masa pensiun, bertempat di Lapangan Apel Polres Siak, Senin( 06/11/2023).

Adapun pejabat yang dilantik dan diserahterimakan, Kabagren Polres Siak yang sebelum nya di jabat Kompol Benhardi yang memasuki masa pensiun digantikan oleh AKP Handoko sujaryanto sebelum nya menjabat Kanitriksa 3 Subbidprovos Bidpropam Polda Riau.

Kasat Resnarkoba Polres Siak yang sebelum nya di jabat oleh AKP Sihol Sitinjak digantikan oleh AKP Riza Effyandi yang sebelum nya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Rokan hulu.

Kapolsek Bungaraya sebelum nya dijabat AKP Selamet digantikan oleh AKP Aspikar, Kanit Reskrim Polsek Tampan Polresta pekanbaru.

Kapolsek Kerinci Kanan sebelum nya dijabat AKP Boy Marudud Tua digantikan oleh Iptu Azhari yang sebelum nya menjabat sebagai PS. Panit 2 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Riau.

Dan Kapolsek Sabak Auh sebelum nya dijabat Ipda Fiqih Panji Ramdhan digantikan oleh Ipda Khairul yang sebelumnya menjabat sebagai Kabit Tipiter Satreskrim Polres Siak.

Dalam amanatnya, AKBP Asep Sujarwadi menyampaikaan mutasi di institusi polri merupakan hal yang rutin dan biasa. Menurutnya mutasi dalam memberikan penyegaran dan promosi jabatan bagi personil Polri.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri serta melaksanakan tugas dengan baik selama di Polres Siak”, kata AKBP Asep, dan Lanjut AKBP Asep mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Siak bagi pejabat yang baru.

“Segera menyesuaikan diri dengan lingkup kerja yang baru, berikan pengabdian yang terbaik untuk negeri ini, karna tugas berat sudah menanti didepan mata, dan kami tunggu inovasi dan ide-ide kreatifitas untuk menjadikan Polres Siak lebih baik”, sambungnya.

Untuk Kompol Purn. Benhardi AKBP Asep mengucapkan terimakasih dan apresiasi karena sudah mengabdi di Polri dan sudah memberikan yang terbaik selama di Polres Siak.

“Kami berharap silaturahmi tetap terjalin dan kami siap menerima kunjungan Bapak Kompol purn. Benhardi baik dikantor maupun dikediaman kami”, Ucap AKBP Asep.

Setelah upacara sertijab seperti biasa dilanjutkan dengan acara ramah tamah, kenal pamit pejabat yang lama dan yang baru serta acara pedang pora pelepasan purna tugas Kompol Purn. Benhardi.

(Ril/Bery – FM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *