Bengkalis, LENSARIAUNEWA COM./  Minggu 05 November 2023 – Pada hari Minggu, 05 November 2023, Polres Bengkalis menggelar “Minggu Kasih” di Kecamatan Pinggir dengan tujuan memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat. Kegiatan ini berfokus pada interaksi langsung dengan warga, khususnya di Warung Masyarakat Jalan Panah Kasih Dusun I, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Minggu Kasih ini melibatkan Kapolsek Pinggir, KOMPOL DARMAWAN S.H, M.H, yang mewakili Kapolres Bengkalis, serta anggota Polres Bengkalis. Sasaran utama kegiatan ini adalah masyarakat dan pemuda di sekitar Jalan Panah Kasih, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir.

Selama kegiatan berlangsung, masyarakat dan pemuda hadir untuk menyampaikan keluhan yang mereka alami. Salah satu permasalahan yang disoroti adalah maraknya penggunaan sepeda motor dengan knalpot blong atau tidak standar, yang mengganggu ketenangan warga saat istirahat. Selain itu, juga terjadi insiden perkelahian yang meresahkan warga di Jalan Panah Kasih Dusun I, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir.

Hasil dari Minggu Kasih ini sangat positif, dengan terjalinnya hubungan yang lebih baik antara Polri dan masyarakat di Kecamatan Pinggir. Masyarakat merasa lebih percaya kepada Polri, terutama setelah berinteraksi langsung dengan petugas Polres Bengkalis. Kapolsek Pinggir juga menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas, serta berhati-hati dalam berkendara di jalan.

Kegiatan Minggu Kasih ini mencerminkan komitmen Polres Bengkalis dalam membangun kemitraan yang erat dengan masyarakat, mendengarkan keluhan mereka, dan bersama-sama mencari solusi untuk permasalahan yang ada. Dengan adanya acara ini, diharapkan akan semakin terjalin harmoni dan kerjasama yang kuat antara Polres Bengkalis dan masyarakat di wilayah Kecamatan Pinggir.( L.sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *