LENSARIAUNEWS.COM/Rohul- Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD-JOIN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dukung penuh Polsek Ujungbatu, terkait penegakan hukum di Wilayah Kecamatan Ujungbatu.

Demikian disampaikan Ketua DPD-JOIN Kabupaten Rohul, Palasroha Tampubolon, CNPS kepada Wartawan, usai memimpin Rapat internal DPD-JOIN Rohul di RMB Mart Jalan Sudirman Ujungbatu, Sabtu (4/11/2023).

“DPD-JOIN Kabupaten Rohul mendukung penuh kinerja Polsek Ujungbatu terkait penegakan hukum, tanpa tebang pilih. Karena hukum adalah sebagai panglima tempat seluruh Masyarakat berlindung,”papar nya dengan tegas.

“Terlebih saat ini kita menghadapi Pemilu tahun 2024, tentunya kita butuh situasi yang kondusif. Untuk itu, Polsek Ujungbatu, Masyarakat dan Organisasi dinilai penting berkolaborasi menjaga Harkamtibmas,”papar Alumni Pekanbaru Journalist Center ini.

Lantas dia menilai, Sosok Vigor Kapolsek Ujungbatu AKP Sohermansyah SH memiliki leadership dan manajemen kepemimpinan yang cukup bagus, Baik itu di internal maupun eksternal.

Pasalnya, melalui program Jumat Curhat, Kapolsek berwajah tampan ini terus berupaya menggandeng berbagai komponen dan kelompok Masyarakat di Kecamatan Ujungbatu, meliputi empat desa dan satu Kelurahan,”sebut pria yang lahir 17 Agustus ini.

Misalnya, Melakukan kolaborasi dengan Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Ujungbatu terkait kondusifitas Pemilu Tahun 2024. Selain itu, juga telah menggandeng seluruh lintas organisasi, termasuk lembaga pemangku Adat Ujungbatu.

Jurnalis: Arman/tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *