Bengkalis, LENSARIAUNEWS COM./ Sabtu 04 November 2023 – Polres Bengkalis melaksanakan Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial dengan penuh semangat dalam upaya “Mengabdi Untuk Negeri.” Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 04 November 2023, di Aula Serbaguna Mapolres Bengkalis, Jalan Pertanian, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan anggota Polres Bengkalis, serta lebih kurang 80 peserta dari masyarakat Kabupaten Bengkalis. Kapolres Bengkalis diwakili oleh Kabag SDM Polres Bengkalis, Kompol Agus Pranata, hadir bersama-sama dengan berbagai bagian dan satuan kerja di Polres Bengkalis, termasuk Dokter Klinik Polres Bengkalis, Dr. T. Agusta Meisal.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan mengikuti Kegiatan Daring Via Video Conference secara serentak bersama Biro SDM Polda Riau dan Mabes Polri. Acara tersebut mencakup pembukaan, pembacaan doa, menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, video selayang pandang, laporan ketua panitia kegiatan, serta pemeriksaan kesehatan terhadap para peserta kegiatan, dengan fokus pada pengobatan umum bagi lansia dan masyarakat umum.

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, kegiatan ini juga melibatkan pembagian paket bantuan sosial sebanyak 80 paper badge kepada peserta. Suasana hangat dan kebersamaan terpancar dalam foto bersama, sebelum kegiatan resmi diakhiri.

Pukul 11.30 WIB, Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial oleh Bagian SDM Polres Bengkalis dalam Rangka Mengabdi Untuk Negeri di Polres Bengkalis selesai dengan situasi aman dan terkendali. Acara ini mencerminkan komitmen Polres Bengkalis untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat serta menjadi mitra yang peduli dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan bersama.( L.sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *