LENSARIAUNEWS.COM / Siak – Jajaran Personil Polsek Minas – Polres Siak kembali melaksanakan giat rutin Jum’at berbagi kepada para Masyarakat Kecamatan Minas. Kali ini giat itu dialkukan di Pasar Bawah Minas, Jl.Yos Sudarso Km.30, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (03/11/2023) sekira pukul 11.00 WIB.

Giat itu sendiri tampak dipimpin oleh Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH diwakili Kanit Lantas Polsek Minas AKP Enda Sopandi dan diikuti oleh Panit Opsnal Intelkam Polsek Minas Ipda Andi Anis, Ps.Kanit Provos Polsek Minas Aiptu P.Pandiangan, Panit Yanmin Intelkam Polsek Minas Aipda Fariader, SH dan Ba Patroli Polsek Minas Aipda Rio Setiawan.

“Selain memberikan bingkisan kepada masyarakat pengunjung pasar, kita juga memberikan bingkisan kepada sejumlah jamaah sholat Jumat di Masjid Nurul Huda Minas Jaya, berupa 30 bungkus nasi dan air minum mineral,” kata AKP Enda Sopandi.

Dilaksanakannya kegiatan Jumat berbagi itu kata dia, merupakan program sedekah dengan tujuan menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat karena kegiatan dilakukan secara bersama-sama, dan program kegiatan tersebut akan dilaksanakan dalam setiap hari jumat oleh Polsek Minas – Polres Siak.

“Sekira pkl 12.05 WIB, Giat Jumat berbagi tsb telah selesai dilaksanakan dan selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,” tukasnya. (Ril/Bery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *