Mandau,- LENSARIAUNEWS COM./ Dalam kesempatan ini Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H. pada hari ini Kamis tanggal 02 November 2023 langsung melepas keberangkatan 2 (dua) perwakilan masyarakat yang berasal dari wilayah hukum Polsek Mandau untuk mengikuti kegiatan Operasi Bibir sumbing pada hari Jum’at tanggal 03 November 2023 di RS Ibnu Sina Pekanbaru.

Adapun Pasien Bibir Sumbing yang akan mengikuti kegiatan Operasi Bibir Sumbing yang dilaksanakan oleh Polda Riau dalam rangka peringatan 32 Tahun pengabdian dari Akademi Kepolisian (Akabri) Angkatan Tahun 1991, antara lain Jhon Xena Simamora (Warga Kel. Talang Mandi, Kec. Mandau) dan Jerry Matthew (Warga Kel. Air Jamban, Kec. Mandau), dalam kegiatan ini Pasien tersebut akan didampingi oleh Bhabinkamtibmas setempat sepanjang pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan di RS Ibnu Sina Pekanbaru.

Pasien Bibir sumbing yang berasal dari Wilayah Hukum Polsek Mandau tersebut juga turut menyampaikan ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Bapak Kapolda Riau atas pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial berupa pelaksanaan operasi gratis bagi pasien bibir sumbing dalam rangka peringatan 32 Tahun pengabdian dari Akademi Kepolisian (Akabri) Angkatan Tahun 1991 dan berharap agar kegiatan serupa dapat dilaksanakan setiap tahunnya untuk meringankan beban dari masyarakat khususnya bagi pasien bibir sumbing yang kurang mampu.( L.sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *