LENSARIAUNEWS.COM/ROHIL. — Bupati Kabupaten Rokan ( Hilir Rohil ) Afrizal Sintong, S.IP, M.Si serahkan Surat Keputusan ( SK) pengangkatan PPPK Tenga teknis formasi tahun 2022 sekaligus pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional PPPK teknis di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

Acara pelantikan dan pengukuhan tenaga PPPK formasi tahun 2022 yang dipusatkan di lantai IV Kantor BPKAD Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Rohil, Rabu (1/11)2023) dihadiri Sekda Rohil Fauzi Efrizal, Kepala BKPSDM Acil Rustianto, Kepala Inspektor Roy Azlan serta Kepala OPD lainnya.

Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada tenaga PPPK yang baru dilantik , serta dapat menjalankan tugas dengan lebih baik lagi.

“Kami ucapakan selamat kepada tenaga fungsional PPPK dan teknis yang baru dilantik semoga dapat menjalankan tugas dengan lebih baik lagi, ” Kata Afrizal Sintong.

Lanjutnya, Pemkab Rohil sangat memperhatikan tentang kesejahteraan tenaga honor ini, tentunya dengan pengangkatan Tenaga PPPK ini secara bertahap, tenaga honor yang tadinya belum sejahtera bisa menjadi sejahtera,” terangnya.

Dan untuk formasi tahap berikutnya, kata Bupati yaitu tahap III ada sekitar 760 orang lagi Tenaga PPPK guru dan kesehatan yang akan diangkat.

” Sekali lagi saya berharap agar tenaga PPPK yang baru dilantik dapat bekerja lebih baik lagi dari sebelumnya serta dapat mendukung program pemerintah daerah dalam menyongsong pembangunan kedepannya tentunya untuk masyarakat Kabupaten Rokan Hilir,” harapnya.

(Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *