LENSARIAUNEWS.COMPolda Riau mengadakan perlombaan film pendek dan penulisan berita dalam rangka HUT Humas Polri ke-72 dengan kategori Umum dan Anggota Polri se Provinsi Riau, Rabu (1/11/2023).

Perlombaan yang diadakan di Mapolda Riau, Jalan Patimura, Kota Pekanbaru tersebut diikuti kurang lebih 60 peserta se Provinsi Riau.

Juprianto selaku Produser film mengatakan Kami merasa sangat bahagia dan bangga sekali, film karya anak muda Kampung Tualang berhasil raih Juara 1 di tingkat Polda Riau.

“Kedepan kami berharap adik-adik tetap terus berkarya dan kami akan terus mendukung penuh, selamat dan jangan pernah puas dengan apa yg sudah dicapai kedepan nya” Tambah Penghulu Tualang tersebut.

Disisi lain Ryan Ronald selaku Sutradara film mengucapkan Syukur Alhamdulillah dengan adanya kegiatan perlombaan ini kami dari Sineas Tualang sangat mengapresiasikan kegiatan yang diadakan ini, panitia nya cepat respon dan sangat ramah dan juri pun dari pihak luar. Jadi tidak ada intervensi dari pihak manapun sehingga kami puas dengan apa yg sudah di laksanakan.

“Harapan nya kedepan bisa kembali di adakan lomba seperti ini agar kami tambah semangat lagi untuk terus berkarya, disamping hiburan juga memberikan edukasi kepada masyarakat khusus nya dengan kontensasi pemilu 2024 kedepan” Imbuhnya.

Film pendek yang berjudul Pupuih Tandeh yang di Sutradarai Ryan Ronald dan di Produseri Juprianto tersebut berhasil raih Juara 1 se Provinsi Riau. (Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *