LENSARIAUNEWS.COM / TUALANG – IWP (Ikatan Wartawan Perawang) yang beranggotakan 18 orang dan juga berdomisili di Kecamatan Tualang melaksanakan kegiatan berbagi sembako kepada korban kebakaran di Kelurahan Perawang dan SLB Setia Bakti yang berada di Desa Perawang Barat.

Pada kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Ikatan Wartawan Perawang, dimulai dari korban bencana kebakaran, dilanjutkan ke SLB Setia Bakti dan disambut haru oleh penerima sembako.

Salah satu anggota IWP menyampaikan bahwa kegiatan berbagi ini merupakan pertama kali dilakukan oleh awak media di Tualang, dan kali ini seluruh wartawan yang berdomisili di Tualang membentuk sebuah grup yang bernama Ikatan Wartawan Perawang.

“Kegiatan ini merupakan pertama kali dilakukan oleh awak media di Tualang, dan kali ini semua wartawan yang berdomisili di Tualang membentuk sebuah perkumpulan yang bernama Ikatan Wartawan Perawang,” ucapnya.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga yang mengalami musibah kebakaran dan juga SLB Setia Bakti dan sama sama kita doakan agar kedepannya bisa berbagi lebih lagi kedepannya,” tutupnya.

Warga Kelurahan Perawang yang mengalami bencana kebakaran beberapa waktu lalu, Ibu Toyibah merasa terharu dan berterima kasih dengan kedatangan belasan orang wartawan yang berkunjung kekediamannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Wartawan Perawang yang sudah memberikan bantuan kepada kami, dan kami mendoakan agar semoga Allah SWT membalasnya,” sebutnya.

Ditempat terpisah, Kepala Sekolah SLB Setia Bakti, Ibu Eli Nasrita juga menyampaikan hal yang senada bahwa puhak sekolah mengucapkan terima kasih kepada IWP.

“Alhamdulillah, dan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Wartawan Perawang, semoga ini menjadi amal ibadah dan kami mendoakan agar rejekinya dimudahkan dan bisa berbagi kebaikan lagi,” tutupnya. (Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *