Duri,Riau,” -LENSARIAUNEWS COM./ Atas pemberitaan yang diduga menuduh pihak perusahaan PT. Besmindo menyorobot tanah, hal itu membuat berang General Manager BOD PT. BMS Saido atas tuduhan oknum yang tidak berdasar dan tidak bertanggung jawab tersebut.

Menurut Saido, pada Sabtu 28 Oktober 2023 kepada media ini memberikan hak jawab nya secara lisan langsung.

“Lahan tanah yang di gunakan itu bukan atas nama milik perusahaan PT. Besmindo, melainkan atas nama pribadi, dan tanah tersebut juga di peroleh secara sah oleh pimiliknya yang meliliki sebanyak 7 buah alas hak tanah seluas 15,5 Ha”.

Alas hak tanah tersebut di keluarkan dan tanda tangani serta di stempel langsung oleh RT/RW Desa dan Camat Bathin Solapan Kabulaten Bengkalis.

Bahkan sebelum alas hak tanah di keluarkan oleh pemerintah, sudah di berikan tenggang waktu selama tiga hari untuk memastikan ke absahan tanah di persoalkan tersebut

Namun tidak ada yang menyatakan keberatan atau protes terhadap proses jual beli tanah dari pihak mana pun.

Kemudian munculnya oknum saudari (Sarmi, cs) ini meng-klaim itu tanah mereka, namun pada saat memperlihatkan surat-surat yang di miliki oleh oknum-oknum tersebut, objek alamat tanah mereka tidak berada di daerah itu, lokasi tanah mereka jauh dari lingkungan perusahaan PT. Besmindo, dan persoalan inipun sudah di tangani oleh pihak penegak hukum, setelah dilakukan pengecekan oleh penegak hukum bukti-bukti surat mereka tidak berada di lokasi tersebut.

Hal ini kami merasa sangat keberatan dengan tuduhan yang mereka lontarkan kepada kami sebagai penyerobot, apa dasar hukum mereka menuduh pihak kami sebagai penyerobot,”tanya lagi Saido dengan herannya.( L.sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *