LENSARIAUNEWS.COM |Dumai-Menggeliatnya pembangunan dikota dumai tentunya tidak terlepas dari peran serta pihak penegak hukum terutama yang berada didaerah tersebut dalam melakukan pendampingan hukum (Legal Assistance), Terlebih semasa kepemimpinan Kejaksaan Negeri Dumai dipegang oleh bapak Dr.Agustinus Herimulyanto,S.H.,M.H.Li saat sekarang(Selasa 24 Oktober 2023)

Ketika ditemui awak Media Kejari Dumai melalui”Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Dumai Herlina Samosir, S.H, M.H. Menjelaskan”Oh kalau untuk melakukan pendampingan hukum(Legal Assistance) itu sudah menjadi tugas dan komitmen kita dari Kejaksaan Negeri Dumai secara prosedural mas”Ujarnya.

Kalau pembangunan diberbagai lokasi dikota dumai bisa berjalan sesuai dengan perencanaannya,  Kan masyarakat setempat juga yang merasakan pasilitasnya, Dan kalau ada temuan mas dilapangan yang menyalahi aturan boleh mas laporkan sesuai prosedur, Tapi jangan ngprank ya”Sambungnya.

Harapan saya bagi para pihak seperti PPTK, Consultant dan rekanan kontraktor bekerjalah sesuai juknis, Agar pembangunan tersebut betul-betul terealisasi sesuai perencanaannya mas”Tutupnya.(Adl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *