LENSARIAUNEWS.COM / SIAK – Perawang saat ini semakin indah dan tertata dikarenakan pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Siak selama tiga tahun terakhir, mulai dari pembuatan jalur dua, taman dan lampu jalan yang membuat masyarakat sangat menikmati fasilitas tersebut.

Dan saat ini kembali Pemkab Siak melaksanakan pembangunan jalur dua mulai dari simpang Jl SMA N 1 sampai ke simpang Jl Sultan Syarif Qasyim Km 6 Perawang,dengan Papan Informasi Pemerintah Kab Siak Dinas PU Tata Ruang Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Tarukim) dengan pekerjaan Pelebaran dua jalur jalan raya Perawang, tanggal kontrak 16 februari 2023, nilai kontrak Rp. 16.254.546.644, dengan waktu 240 hari kalender, Pelaksana Binakarya -Mekar Abadi KSO dan Konsultan Pengawas PT. CALVINDAM JAYA SC – CV. JASA REKA MANDIRI KONSULTANT, KSO.

Saat dikonfirmasi kepada salah satu masyarakat Tualang Roni, menyampaikan bahwa msyarakat bersyukur dengan adanya pembangunan jalur dua karena dengan adanya jalur dua bisa mengurangi kecelakaan lalu lintas.

“Saya sebagai masyarakat merasa bersyukur dengan adanya pembangunan jalur dua Perawang, selain memperindah pemandangan juga mengurangi kecelakaan lalu lintas,” ucapnya.

Ditempat terpisah Ketua MPC PP Kabupaten Siak, Dedi Kusnedi juga sangat mengapresiasi Pemkab Siak karena dengan adanya pembangunan di Perawang sangat membantu masyarakat di Sektor ekonomi.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Pemkab Siak karena dengan adanya pembangunan – pembangunan di perawang sangat menguntungkan bagi masyarakat pedagang di sepanjang jalan jalan raya Perawang,” Ucap Ketua MPC yang akrab di sapa Bung Dedi Boxer tersebut kepada awak media.

Bung Dedi juga menjelaskan bahwa dirina sangat mendukung pemerintah dalam melaksanakan kegiatan untuk Kecamatan Tualang.

“Kami akan selalu mendukung Pemerintah dalam melaksanakan kegiatang di Kecamatan Tualang ini,” tutupnya.

“Kami akan selalu mendukung Pemerintah dalam melaksanakan kegiatang di Kecamatan Tualang ini,” tutupnya. (Bery).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *