LENSARIAUNEWS COM |Rokan Hilir— Untuk mengetahui aspirasi masyarakat, anggota Dewan Perwakilana Rkayat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir dari Fraksi Demokrat Elfa Rinda S,Pd menggelar reses Masa sidang 3 tahun anggaran 2023 yang di gelar di Depan Rumah Warga di Kepenghuluan Labuhan Papan Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau. Pada Jum’at Sore 13 Oktober 2023

Dalam reses tersebut, masyarakat yang hadir diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi mereka. Karena, dengan aspirasi tersebut bisa di wujudkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Elfa Rinda SPd mengatakan, reses merupakan kegiatan rutinitas tahunan anggota dewan, pada satu tahun reses dilaksanakan tiga kali masa sidang reses.

“Ini merupakan sidang Ke Tiga atau reses Terkhakhir saya yang dilakukan di Desa Labuhan Papan ini, Semoga di Tahun 2024 nanti kaminterpilih kembali ”ujarnya kepada Siber Riau Sabtu 14 Oktober 2023.

Elfa Rinda SPd menambahkan, masyarakat yang hadir dapat memberikan masukan, terutama aspirasi dilingkungan yang meliputi infrastruktur seperti sarana jalan, sarana saluran air serta rumah tidak layak huni (RTLH),Pendidikan Dan Pariwisata

“Reses ini sebagai wadah agar apa yang menjadi kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi. Ini karena kita sebagai anggota dewan harus bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat,”paparnya.

Ia menjelaskan, menjadi anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, dirinya telah menganggar Kan apa permintaan Masyarakat soal jalan ,Dan kegiatan sosial lain nya

“Aspirasi ini akan saya bawa, dan saya pastikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat khususnya infrastruktur wilayah akan kita terus bangun,”ungkapnya.

Elfa menuturkan, reses kali ini akan digunakan untuk proses perencanaan pembangunan pada tahun anggaran 2024 nanti, dengan tujuan untuk menampung terlebih dahulu. Aspirasi untuk dibuat judul kegiatan pembangunan yang akan datang.

“Saya berharap, program program pembangunan ini, harus bersinergi dengan masyarakat. Apa yang menjadi usulan, nantinya akan saya perjuangkan untuk perencanaan pembangunan di tahun 2024 yang akan datang,” tutupnya.

kegiatan tersebut di Hadiri datuk penghulu labuhan papan, RT Rw dan Tokoh masyarakat setempat (RP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *