Duri,Riau,”LENSARIAUNEWS COM./- Aksi balap liar sejumlah pengguna sepeda motor membuat resah masyarakat yang ada di Jalan Lingkar, Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis – Riau, akhirnya salah satu warga Prayudi memalui Via 110 melapor kepada penegak hukum adanya aktifitas dugaan balap liar di Jalan Lingkar tersebut.

Terkait laporan tersebut, Polsek Mandau Pada hari Minggu tanggal 15 Oktober 2023 sekira pukul 18.45 WIB, respon langsung laporan via 110 dan laksanakan pembubaran dan pengamanan di lokasi kegiatan balap liar di Jalan Lingkar Duri.

Menurut Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, SIK., MH. yang disampaikan oleh Kasi Humas Polsek Mandau Dino Soetrisno menjelaskan, kami telah respon laporan Via 110 dan melakukan upaya pembubarkan kegiatan dan memberikan edukasi terhadap pemuda yang sedang berkumpul diduga pelaku balap liar tersebut.

Kami juga sudah mengamankan 4 (empat) Unit Sepeda Motor diantaranya, Honda Scoopy warna Hitam Merah BM 4194 YN pengendara Ikhsan Kurniawan. Honda Scoopy Warna Putih tanpa Plat Nomor pengendara Oki Kurniawan. Honde Beat warna Biru Putih BM 4799 DM pengendara Ria Setiawan dan serta Suzuki Shogun warna hitam BM 6216 DQ pengenadara Rizki Ahmad Fauzi untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan lebih lanjut,”terangnya.( L.sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *