LENSARIAUNEWS.COM/ROHIL – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP, M.Si secara langsung membuka Koni Cup Aerobic Competition se-Kabupaten Rohil yang dipusatkan di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Minggu (15/10/2023).

Pembukaan Koni Cup Aerobic Competition itu tampak dihadiri Sekda Rohil Fauzi Efrizal, Asisten III sekda Rohil Ali Asfar, Staf Ahli M Nurhidayat, Ketua KONI Rohil Samsuri, ketua GRMB Rohil Nalladia Ayu Rokan, Ketua Tim PKK Rohil Sanimar Afrizal, Ketua Darma Wanita Persatuan serta berbagai unsur lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Rohil Afrizal Sintong memberikan apresiasi kepada Koni Rohil yang telah menyelenggarakan Koni Cup Aerobic competition yang begitu meriah dan ramai diikuti oleh para peserta.

Bupati menerangkan, kegiatan yang diikuti ratusan peserta itu berasal dari berbagai Kecamatan se-Kabupaten Rohil. Bupati menyebutkan, kedepan nya akan diselenggarakan event yang lebih besar dan lebih meriah.

“Peserta acara ini sangat luar biasa, atas nama Pemerintah Daerah kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Koni dan seluruh peserta, ” kata Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengingatkan kepada juri agar memberikan penilaian se-objekif mungkin dan netral dalam menentukan para pemenang serta tidak ada intervensi.

Sementara itu, Ketua Umum Koni Rohil Samsuri SH, M.Si menambah, dalam penyelenggaraan Koni Cup Aerobic Competition tersebut merupakan kolaborasi Koni dan klub sanggar senam yang ada di Kabupaten Rohil dan diikuti sebanyak 170 peserta se-Kabupaten Rohil.

“Acara ini merupakan rangkaian memeriahkan HUT Kabupaten Rohil ke-24. Kegiatan ini terselenggara atas kolaborasi Koni dan klub Sanggar senam Rohil,” terangnya.

Sementara untuk dewan juri jelas Samsuri, pihaknya mendatangkan juri dari Provinsi Riau dan Ketua PKK Kabupaten Rohil Sanimar Afrizal.

Selain menyelenggarakan Koni Cup Aerobic Competition, Koni Rohil juga akan mengadakan berbagi perlombaan lainnya dalam memeriahkan HUT Kabupaten Rohil ke-24 tahun 2023 diantaranya bola kaki, futsal dan bola voly.

“Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pak Bupati yang secara langsung telah hadir dan membuka acara ini serta terimakasih kepada seluruh panitia dan para peserta,” pungkasnya. (Ril).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *