LENSARIAUNEWS.COM / SIAK – Penegasan usulan tersebut disampaikan Ketua DPC Gerinda Siak, Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres di Pilpres 2024  Androy Ade Rianda Harahap SH MH CLA saat rapat tanggal 12 oktober 2023 bersama kader dan pengurus Siak meminta kepada DPP agar usulan ini dapat di akomodir dan dikabulkan.

” DPC Gerindra Siak meminta kepada DPP terkait pasangan pak Prabowo pada pilpres mendatang mas Gibran sebagai cawapres agar usulan ini dapat di akomodir dan di kabulkan.Mudah-mudahan usulan ini dapat di terima oleh DPD Propinsi Riau dan DPP Partai Gerindra,”ujar Androy.

Androy menyatakan DPC Gerindra Siak meminta agar Gibran mendampingi Prabowo sebagai wakil presiden karena melihat suara milenial
ini dapat pada generasi muda ke depan. Gibran merupakan sosok yang tepat untuk keterwakilan anak muda.

Androy juga menyampaikan pasangan Prabowo dan Gibran adalah pasangan yang layak untuk diperjuangkan pada tahun 2024. Dan Gerindra Siak siap memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dalam pemilihan presiden.

” Insya Allah kalau pasangan ini jadi 2024 akan meraup suara yang signifikan. Kami DPC Gerindra siap mendukung sepenuhnya Pak Prabowo Subianto dan Gibran sebagai dalam Pemilu 2024-2029.

(Bery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *