LENSARIAUNEWS.COM/Rokan Hilir~ Pemilihan Kepala Desa /Kepenghuluan serentak yang dilaksanakan, Selasa ( 10 Oktober 2023 ) di Kabupaten Rokan Hilir terutama di Kepenghulhan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Kepala Desa /Penghulu terpilih, Milhan Nomor Urut 3 unggul dengan meraih suara 1562 dalam pemilihan Kepala Desa /Penghulu Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kabupaten Rokan Hilir ,  telah memenangkan Pilkades /Pilpeng Melayu Besar.

Perlu diketahui, tiga calon yang maju pada Pilpeng di Kepenghuluan Melayu Besar yaitu Rita S dari nomor urut 1 ( satu ). Untuk Rita meraih suara sebanyak 1.289.

Kemudian atasnama Elpian dari nomor urut 2 ( dua ). Elpian ini meraih suara sebanyak 176 suara. Terakhir Milhan dari nomor urut 3 ( tiga ) meraih 1.562 suara.

“Ya, hasil itu didapat dari putusan pleno yang kami selenggarakan pagi sampai siang tadi,” kata Ketua Pilpeng Kepenghuluan Melayu Besar, Kasmuri SE, Rabu (11/10/2023).

Saat ditemui di kediamannya, Milhan mengatakan,”Saya bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa /Kepenghuluan Melayu Besar yang telah memilih dirinya serta memberikan kepercayaan untuk memimpin sebagai Kepala Desa /Kepenghuluan Melayu Besar” ujarnya.

“Alhamdulillah, berdasarkan perhitungan saya unggul dari calon lainnya, Insya Allah, ini suatu amanah dari masyarakat, saya dan masyarakat Kepenghuluan Melayu Besar akan jaga dan rawat dengan sebaik mungkin, dimana ini menjadi awal untuk kita bersama membangun Desa yang lebih baik lagi,” lanjutnya.

Ia berharap, setelah penyelenggaraan Pilpeng tahun ini, menurutnya karena hasil kemenangan itu adalah kemenangan bagi seluruh masyarakat Kepenghluan Melayu Besar, dirinya mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersatu padu membangun Kepenghuluan Melayu Besar yang lebih maju dan bermartabat.

Milhan tidak lupa mengucapkan terima kasih banyak untuk semua masyarakat, simpatisan dan relawan yang telah berjuang dengan luar biasa dalam Pilpeng kali ini, hasil kemenangan patut kita syukuri, Amanah ini akan kami jaga sebaik nya

Semua masyarakat Melayu Besar agar tetap satu karena kita bersaudara. Saya dan para kandidat lainnya serta masyarakat marilah kita bersatu padu untuk membangun Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan agar lebih baik lagi, lebih maju, adil dan sejahtera, pungkasnya.

(RP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *