LENSARIAUNEWS.COM/Rohil – Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) akan segera melakukan pembentukan kepengurusan Koni ditingkat Kecamatan se-Kabupaten Rohil.

Hal tersebut di ungkapkan ketua umum (Ketum) Koni Kabupaten Rohil Samsuri SH. M.Si saat dikonfirmasi, Kamis (12/10/2023).

Samsuri menerangkan, sejak resmi dikukuhkan sebagai ketua Koni Kabupaten Rohil beberapa waktu lalu, pihaknya telah melakukan berbagai langkah dalam memperbaiki dan menata kepengurusan Koni.

“Setelah pengurus Kabupaten terbentuk, kita ingin kepengurusan Koni di setiap Kecamatan juga segera di bentuk,” kata Samsuri.

Dalam pembentukan pengurus Koni Kecamatan lanjutnya, pihaknya akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Sebab kata Samsuri, dalam pembentukan kepengurusan Koni Kecamatan akan dilakukan melalui seleksi.

“Untuk pembentukan pengurus Koni Kecamatan ini kita akan lakukan secara terbuka untuk umum namun perekrutan nya tetap melalui seleksi, ” paparnya.

Sementara saat ditanya persoalan syarat menjadi pengurus Koni Kecamatan, Samsuri menyebutkan akan memberikan pengumuman melalui panitia nantinya.

“Yang jelas kita ingin pengurus Koni disetiap Kecamatan segera terbentuk agar dapat mendukung seluruh program Koni Kabupaten dalam memajukan olahraga di Kabupaten Rohil, ” pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *