LENSARIAUNEWS.COM |PELALAWAN – Rangkaian kegiatan Helat Pelalawan sempena Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke 24 sedang berlangsung. Minggu (8/10/2023) pagi dijadwalkan kegiatan Jalan Sehat dengan beragam hadiah doorprize menarik, salah satunya grandprize dari Bank Riau Kepri Syariah berupa tiket Umrah ke Tanah Suci.

Helat Pelalawan ini berlangsung selama sepekan, mulai 6 Oktober hingga 12 Oktober. Ada pameran inovasi dan investasi di areal Ruang Publik Kreatif (RPK) Pangkalan Kerinci dan Booth untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) didirikan di Jalan Sultan Syarif Hasim tepatnya di sepanjang kantor bupati sampai ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan.

Branch Manager Pangkalan Kerinci, Bobby Ferdian melalui Tim Leader Dana, Rise Fariyanto mengatakan pada malam pembukaan Helat Pelalawan Jumat (6/10/2023) kemarin, Bupati Pelalawan H Zukri bersama rombongan menyambangi Booth BRK Syariah.

“Teriamakasih kepada Bapak Bupati Pelalawan yang sudah berkenan mengunjungi booth BRK Syariah di sela acara pembukaan Helat Pelalawan ini. Kita dari BRK Syariah Pangkalan Kerinci ikut memeriahkan Helat Pelalawan ke 24 ini dengan memberikan hadiah tiket umrah kepada peserta jalan sehat yang beruntung,” kata Rise, Sabtu (7/10/2023) di sela acara Parade Budaya yang diikuti seluruh paguyuban di Kabupaten Pelalawan.

Jalan Sehat ini. Kata Rise, akan berlangsung pada Minggu (8/10/2023) mulai puul 06.00 WIB. Pesertanya tidak terbatas, seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan dapat mengikuti kegiatan tersebut dan memperebutkan beragam hadiah menarik yang sudah disediakan oleh panitia.

“Tentunya yang mau mendapatkan tiket umrah dari BRK Syariah, wajib ikut jalan sehat ini. Selain dapat sehatnya, dapat juga hadiah menarik dan ibadah ke tanah suci. Siapa saja memiliki peluang untuk merebut hadiah utama umrah ini,” katanya.

Masyarakat yang sudah berada di lokasi Helat Pelalawan ini juga diundang untuk mengunjungi stand BRK Syariah. Banyak informasi program dan produk serta layanan BRK Syariah yang diperoleh di sana. Salah satunya seperti Promo Oktober dengan mengajak orang membuka Tabungan Dhuha, anda sudah mendapatkan insentif dari BRK Syariah.

“Mau tahu lebih jelas bagaimana caranya mendapatkan uang dari BRK Syariah?, wajib kunjungi stand BRK Syariah selama Helat Pelalawan berlangsung. Bawa keluarga, kerabat sebanyak-banyaknya untuk buka Tabungan Dhuha di BRK Syariah dan rasakan untungnya serta yang pasti pahalanya, karena sudah bisa mengajak orang menabung untuk ibadah haji,” kata Rise lagi.

Sebagai informasi, pada 9 Oktober digelar tablig akbar, tanggal 10 sampai 11 Oktober ada penampilan kesenian dari perwakilan 12 kecamatan serta anak sekolah dan hari terakhir atau malam puncak Helat Pelalawan ada penampilan artis ibukota yang diundang khusus untuk memeriahkan Helat Pelalawan ke 24.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *