LENSARIAUNEWS.COM / ROHIL– Unit Kamsel Satlantas Polres Rohil kembali melaksanakan kegiatan Police Goes To School Sosialisasi Tertib Berlalulintas masyarakat di Sekolah SMAN 4 Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir.

Kegiatan himbauan atau sosialisasi ini bertujuan untuk mensosialisasikan tertib berlalu lintas dan memberikan pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalulintas.

Guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang di akibatkan oleh pelajar, serta menciptakan hubungan silaturahmi yang baik antara polri dengan pelajar.

Dan terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan pada hari Kamis 05/10/2023 Pukul 08.00 Wib s/d selesai di Balam KM 20 Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MH saat dikonfirmasi melalui Kasatlantas Polres Rohil Akp Rudy Sudaryono S SIK MM didampingi Kasubsi Penmas Si Humas Polres Rohil Aipda Dewy satria membenarkan kegiatan tersebut.

”Adapun tujuan kegiatan Police goes to school Sosialisasi Tertib berlalulintas tersebut yaitu, Untuk menciptakan keamanan dan keselamatan berlalu lintas di Jalan raya,” kata Aipda Dewy.

Selain itu menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, Menurunkan angka laka lantas dan angka fatalitas korban kecelakaan yang di sebab kan oleh pelajar.

“Dan membangun kepercayaan dan pemahaman pelajar terhadap Polri yang Presisi dan melayani dalam membangun budaya tertib berlalu lintas sejak dini,”ujar Aipda Dewy.

Kegiatan Police goes to school dilaksanakan oleh PS Kanit Kamsel Aipda Hamonangan Siahaan, BA Unit Kamsel Satlantas Polres Rohil Bripda Sri Ningsih. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *