LENSARIAUNEWS.COM / Bengkalis – APS (Asia Petrocom Service) Subkon dari PHR (Pertamina Hulu Rokan) Blok Rokan memberikan santunan sebanyak 44 orang anak yatim dan satu ekor lembu kepada masyarakat di Mesjid Darusallam RW 11 Desa Petani Kecamatan Batin Solapan Kabupaten Bengkalis. Kamis (05/10/2023)

PT APS memiliki Proyek Pengerjaan Rig Abimanyu 88 yang berlokasi di Desa Petani 189 yang beroperasi sejak tahun 2021.

Kegiatan santunan kepada anak yatim serta pemberian dan pemotongan sapi tersebut bukan pertama kali dilakukan oleh PT APS.

Ketua Pemuda RW 11 Desa Petani Ramli mengucapkan terima kasih kepada Manajemen PT APS atas kepeduliainnya kepada masyarakat setempat.

“Kami masyarakat RW 11 Desa Petani sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada manajemen beserta seluruh jajaran atas bantuan berupa 44 santunan kepada anak yatim dan satu ekor lembu kepada masyarakat Desa Petani,” ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa hubungan masyarakat setempat dengan PT APS sangat baik sampai saat ini.

“Kami seluruh masyarakat setempat memiliki hubungan baik dengan PT APS baik kepada tokoh masyarakat maupun pemuda dan sudah banyak juga masyarakat tempatan yang bekerja di perusahaan,” tutupnya.

Supervisor Humas (Hubungan Masyarakat) PT APS Sofiyanto yg biasa di sapa dgn panggilan bung anto reza menyebutkan bahwa Perusahaan kali ini memberikan 44 santunan kepada anak yatim dan satu ekor lembu ke masyarakat setempat.

“Alhamdulillah kali ini PT APS bisa memberikan santunan kepada anak yatim dan satu ekor lembu ke masyarakat RW 11 Desa Petani,” ucap humas supv PT. APS. Anto reza yang mana beliau di Ormas pemuda pancasila selaku wadankoti MPC PP Kabupaten Bengkalis tersebut kepada awak media ini.

Dan Humas PT APS tersebut juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bukan pertama kali dilakukan oleh perusahaan.

“Santunan dan pemotongan lembu ini bukan pertama kali dilakukan oleh perusahaan, ini merupakan wujud rasa sukur dari perusahaan dan perusahaan akan selalu menjaga hubungan baik kepada seluruh masyarakat,” tutupnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *