LENSARIAUNEWS.COM/Rohul- Pimpinan Badan Pengawas Pemilihan Umum ( BAWASLU) kabupaten Rokan hulu menghadiri rapat koordinasi persiapan pemilu tahun 2024,di lingkungan Bawaslu provinsi Riau, jum’at ( 06-10-2023 ).

Adapun kegiatan dihadiri oleh pimpinan Bawaslu Riau( Indra Khalid Nasution),Patmina Nurmala ( koordinator divisi SDM Riau),Wiki Yuliandra ( Diklat Bawalu Rohul).

Rekor tersebut dibuka langsung oleh pimpinan Bawaslu Indra Khalid Nasution,untuk mencapai pemilu yang adil dan berkwalitas,penting nya kerja sama di bidang lintas sektoral,pengamanan dan pendistribusian logistik pemilu.

Beliau juga menyampaikan beberapa hal terkait titik titik rawan,dan aspek aspek apa saja yang akan kita lakukan agar pendistribusian tersebut tidak terhambat.

Beberapa hal penting pada aspek pengawasan pengadaan dan pendistribusian logistik pemilu 2024 yaitu dimulai dari proses cetak,distribusi dari percetakan ke TPU kabupaten / kota,serta proses sortir,lipat,pengesetan,dan distribusi ke TPS,sebutnya.

Wiki Yuliandra menjelaskan pengawasan pengadaan dan pendistribusian pemilu 2024,harus sesuai prosedur,spesifikasi dan tepat jumlah,tepat waktu,tepat sasaran dan aman.
( Rilisan HUMAS BAWASLU )

(Arman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *