LENSARIAUNEWS.COM |Dumai – Awak media melakukan audensi dalam rangka mempererat hubungan mitra kerja sosial control antara pihak UPT PLN Cabang Dumai dan Pers dikota dumai, Dengan tujuan mendorong pertumbuhan kemajuan sistem pelayanan publik yang lebih baik dan berintrigrritas dalam menjalankan program bersubsidi dari pemerintah.Jumat (06/10/23).

Kedatangan awak media lensariaunews.com disambut hangat dan rilek oleh pihak UPT PLN Cabang Dumai dan obrolan tanya jawab tidak terasa berlangsung dua jam lebih lamanya diruang room diskusi.

Dijelaskan oleh Supv. PP. bkl bang”Mirza”Semenjak adanya aplikasi PLN-Mobil semoga program-program dari PLN melalui UPT Cabang Dumai bisa berjalan seimbang agar masyarakat dikota dumai dan beberapa daerah jangkauan bisa mendapatkan haknya secara adil.

Kalau rujukan meteran bersubsidi yang tau persis dari pemerintah setempat melalui tingkat RT, Kades/Lurah dan Camat, Kita bisa mengacckan kalau pemohon datanya kongrit dan tentunya dengan adanya bukti-bukti dan proses kroscek dari tim lapangan pihak kami, Baru bisa kami verifikasi kesistim secara prosedur”Ujarnya.

Kalau ada temuan kabel-kabel atau tiang listrik yang membahayakan keselamatan warga diwilayah rupat, Bukit kerikil, Bukit kapur dan sekitarnya, Segera buat laporan, Agar kita bisa segera menindaklanjuti”Tutupnya.(Adl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *