LENSARIAUNEWS.COM/Bengkalis–Pada hari Sabtu, tanggal 01 Oktober 2023 pukul 07.00 Wib, Polres Bengkalis menggelar Upacara Hari Peringatan Kesaktian Pancasila. Acara ini berlangsung di halaman Polres Bengkalis dan dipimpin oleh Inspektur upacara, Kapolres Bengkalis.

Dalam upacara ini, susunan acara meliputi penghormatan umum kepada Inspektur upacara, laporan komandan upacara, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur upacara, pembacaan UUD 1945 dan Naskah Ikrar, serta pembacaan doa. Ada juga penampilan dari Andhika Bhayangkari.

Pukul 07.30 Wib, Upacara Hari Peringatan Kesaktian Pancasila selesai dilaksanakan, dengan situasi yang aman dan terkendali. Dalam upacara ini, peran penting juga diemban oleh perwira dan anggota Polres Bengkalis, seperti Kasat Lantas, Komandan Upacara, pengucap naskah ikrar, pengucap UUD 1945, dan pembaca doa, yang semuanya turut berkontribusi dalam menghormati Pancasila.

Demikianlah rangkuman dari upacara penting ini, yang mengingatkan kita akan arti dan kesaktian Pancasila dalam menjaga keutuhan bangsa.

( L.sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *