PANGKALAN KURAS,lensariaunews.com – Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila berbagi bantuan peralatan ibadah ke salah satu SDN 011 Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Jumat (29/9/2023).

Pemberian bantuan itu dilakukan Jumat pagi di salah satu sekolah dasar negeri yang ada di pangkalan kuras , kegiatan ini adalah salah satu agenda yang dibuat oleh ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Pangkalan Kuras Effendi

Menurut Effendi,berbagi atau bersedekah bisa kapan saja diberikan hanya saja umat muslim mengistimewakan pada hari Jumat,”ucap Effendi.

Harapan saya sebagai ketua,Semoga anak anak bisa lebih giat dan lebih rajian dalam menjalankan ibadah,membaca Alquran,”sambung Effendi.

Diwaktu yang sama Awak media minta tanggapan atas bantuan organisasi masyarakat Pemuda Pancasila yang ada di kecamatan Pangkalan Kuras mengatakan,” saya selalu Kepala sekolah SDN 011 Sorek Satu mengucapkan ribuan terimakasih kepada bang Fendi selalu ketua ormas Pancasila mudah mudahan Allah SWT membalas kebaikan bang Fendi dan pengurus PP lainnya semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi anak anak di sekolah ini,”tutur nya.

Desnita Ayu,S.Pd.M.M lebih lanjut menceritakan,dia begitu terharu atas bantuan Peralatan sholat,lemari dan Alquran yang di berikan ke sekolah kami,ini baru pertama kali nya ormas Masyarakat yang dalam hal ini Pemuda Pancasila berbagi di sekolah ini, semoga kegiatan ini bisa berlanjut ke sekolah sekolah lainnya,”Tutup Desnita Ayu.(am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *