LENSARIAUNEWS.COM/Bagan Batu, Rohil-Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Pilar Kesejahteraan Rakyat Nasional (LSM PKRN ) Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ) Alexander Sitorus bersama Tim menyerahkan hasil  Donasi penggalangan Dana untuk meringankan  biaya perobatan Isteri Rian Lubis  yang sedang mengalami Sakit Parah , Sabtu (23/9/2023) di Rumah Sakit Ibunda Km 3 Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Adapun hasil penggalangan Dana yang dilakukan Ketua LSM PKRN Alexander Sitorus bersama rekannya Suroyo yang merupakan Wakil Kepala Perwakilan Riau dari Media Wahananews/Tv sebanyak Rp.12.300.000.-

Diketahui  penggalangan dana tersebut dilakukan  selama Lima hari , dana yang sudah terkumpul  tersebut, langsung diserahkan Alexander Sitorus didampingi Suroyo kepada Rian Lubis disaksikan keluarga.

Selain dana Donasi yang terkumpul melalui Alexander Sitorus dan melalui Rekening atas Nama Suroyo, Rian Lubis juga menerima langsung dari beberapa Donasi sebanyak Rp.1000.000,- dari hasil keseluruhan total donasi yang diterima sebanyak Rp.13.300.000,-

Sebelumnya Rian Lubis mengkisahkan pada awak media  bahwa Isterinya menderita Sakit sudah berjalan 10 Tahun namun selama ini dijalaninya berobat melalui obat apotik maupun obat herbal.

Namun Dua Bulan terakhir Isterinya tidak bisa melakukan aktifitas apapun, Isterinya hanya bisa terbaring ditempat tidur dan tidak mau makan, apa yang dimakan akan muntah kembali, bersamaan dengan itu kondisi badannya jadi Kurus dan tidak bertenaga, sudah diimfus namun tidak membaik.

Sambungnya , Hari Sabtu pagi  kondisi isterinya semakin parah, dijelaskan Lubis, diapun langsung meminta bantuan kepada Ketua LSM PKRN DPD Rohil Alexander Sitorus untuk memberikan pertolongan agar isterinya di Bawak ke Puskesmas Bagan Batu.

Tambah Lubis, sesampainya di Puskesmas, setelah melakukan rangkaian pertolongan , pihak Puskesmaspun memberikan Saran agar dirujuk  Ke Rumah Sakit karena harus Transfusi Darah.

Hingga saat ini isterinya masih Ofname di RS Ibunda, kondisinya sudah bertenaga namun  Isterinya belum sembuh dan harus di Operasi karena ada benjolan  didekat Rahim dan operasi itu segera dilaksanakan namun masi terkendala soal biaya.

Kini Lubis harus pulang ke Kampungnya  di Batu Bara untuk mengurus admistrasi kependudukan yang belum selesai dan nantinya buat pengurusan BPJS Kesehatan di Rohil.

Dengan rasa syukur Lubis mengucapakan Trma Kasih kepada Ketua LSM PKRN Alexander Sitorus bersama Tim dan para Donatur yang telah membantu memberikan Rezekinya kepada dirinya .

yang nantinya dana tersebut bisa  meringankan biaya perawatan isterinya, Semoga Allah memberikan Rezeki lebih banyak lagi pada semua orang yang telah membantunya.

Ditempat yang sama, Ketua LSM PKRN Alexander Sitorus mengatakan dirinya sangat berterima kasih pada semu Donatur  yang telah membantu Rian Lubis, harapannya semoga donasi yang diberikan bisa bermanfaat buat kesembuhan Isteri Rian Lubis .

(Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *