• LENSARIAUNEWS.COM |Pekanbaru – Ibarat sedang musimnya, giliran di Polsek Tenayan Raya alami 17 tahanan kabur, Kamis (21/9).

Seorang masyarakat menginformasikan kabar kaburnya tahanan siang ini sekitar jam 10.40 WIB. Pemberitahuan tersebut diperoleh dalam whatsapp (wa) group di salah satu lingkungan masyarakat.

“Dalam wa itu dituliskan, Info mohon bagi bapak ibu segera mengunci pintu dan pagar rumah. Sebanyak 17 orang tahanan Polsek Tenayan Raya lepas, Demikian sekilas info.” jelas seorang warga kepada awak media.

Namun, Kapolresta Pekanbaru Pekanbaru Kombes Jefri Ronal Parulian yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp (WA) belum meresponnya, meski notifikasi sudah ceklis dua.

Saat ini berdasarkan pantauan informasi di detik.com bahwa Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal dari 17 tahanan, 7 orang di antaranya berhasil ditangkap kembali.

Kejadian tahanan yang kabur ini merupakan yang kedua kalinya terjadi di wilayah kota Pekanbaru. Sebelumnya dalam 2 bulan terakhir pada Kamis, (10/8) lalu sebanyak 10 tahanan di Polsek Rumbai juga kabur dari sel tahanan yang akhirnya berhasil ditangkap juga.

Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya Iptu Dodi Vivino saat dikonfirmasi kebenaran terkait tahanan yang kabur tersebut melalui pesan whatshapnya hingga berita ini di rilis belum memberikan konfirmasinya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *