LENSARIAUNEWS.COM |PEKANBARU – Pengguna media sosial di Pekanbaru heboh dengan beredarnya banyak video bentrok massa di Jalan Riau Ujung (dekat Indo Siak), Rabu (20/09/23). Muncul juga imbauan, sementara waktu tak melintas di kawasan tersebut.

Dalam salah satu video yang beredar, nampak seratusan massa tanpa seragam bentrok dengan mempersenjatai diri dengan berbagai benda. Seperti besi dan kayu. Kedua kelompok nampak saling memprovokasi.

Selain bentrok fisik yang menyebabkan sejumlah korban luka, massa juga melakukan perusakan. Dalam sebuah video terlihat satu unit mobil warna hitam hancur dirusak massa. Sementara seorang netizen menginfokan kalau ada tiga unit mobil yang rusak.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra membenarkan adanya dua kubu ormas yang bentrok di Jalan Riau Ujung, saat ini pihaknya sudah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pengamanan.

“Iya, dari Ormas SPTI. Saat ini kami berada di lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan,” kata Bery.

Pihaknya saat ini masih mengedepankan pengamanan agar tidak ada korban jiwa dari kedua belah pihak, maupun masyarakat. Nantinya ia akan menyelidiki apa penyebab dari dua kubu ormas yang bentrok tersebut.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *