LENSARIAUNEWS COM./ Pinggir .Jumat 15/9/2023 keluarga besar group warga sebanga ,( Riau) adakan kunjungan sosial dan kasih ,kerumah kediaman pak Sihombing yaitu orang tua dari Lestari sihombing ( korban pembantaian pembunuhan sadis yang terjadi tanggal 3/ 9/ 2023.)
Dalam kesempatan kunjungan sosial dan kasih ini diwakili oleh bapak Martahan Simorangkir ,sebagai koordinator pelaksana donasi di group warga sebanga yang menghimbau dengan cekatan agar dengan sikap Sosial yang tinggi mengambil sikap ,sehingga donasi pun berjalan baik dan terkendali .
Dalam hal ini juga ibu Debora Dewi ikut serta sebagai mewakili keluarga besar group warga sebanga dan ibu L.sinaga turut ambil alih.
Bapak martahan Simorangkir memulai accara di buka dengan doa dan juga menyampaikan kata- kata penghiburan yang menguatkan keluarga pak sihombing yang di dalamnya disertai firman Allah ,setelah itu di sambung juga oleh ibu Debora Dewi penyerahan donasi yang dikumpulkan oleh keluarga besar group warga sebanga .
‘ Kamu dari keluarga besar group warga sebanga datang mengunjungi keluarga bapak dan ibu ,karena kami merasakan juga duka cita yang bapak dan ibu alami ,tetaplah kuat di dalam Tuhan dan ambillah hikmat didalamnya .Sedikit banyaknya yang dapat kami berikan itulah bukti bahwa kami keluarga group warga sebanga turut berbelasungkawa” ujarnya”.
Accara kunjungan sosial dan kasih pun selesai ,dan ditutup doa oleh ibu Lasriana sinaga .
Berfoto bersama dengan keluarga pak sihombing sebagai bukti menjalin silaturahmi yang baik yang sudah terlaksana .
Bapak ibu saudaraku yang ada di keluarga group warga sebanga,mari kita tetap berbuat yang terbaik selagi masih ada waktu tetaplah jadi berkat dimanapun kita berada ,dan suatu saat kita tidak berdaya ‘ ingat kita sudah pernah jadi berkat’ .
Mari kita tunjukkan bahwa kita sehati,sejiwa,sepenanggungan ,walupun kita berbeda suku,ras dan Agama tetaplah kita pertahankan ‘ Bhinneka Tunggal Ika’
Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh.( L.sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *