LENSARIAUNEWS.COM/Rohil – Danposal sinaboi Letda Laut (T) Adi Supriadi bersama anggota Posal sinaboi mengadakan kegiatan sosialisasi terhadap anak yang baru lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) juga yang masih duduk di bangku sekolah, kegiatan ini dinlaksanakan di sekolah SMK -AL WAASHLIYAH Jalan Poros Sinaboi Kecamatan Sinaboi Rohil.Jum’at 15/September 2023.

Kegiatan sosialisasi ini mengajak anak sekolah yang baru lulus ataupun masih duduk bangku sekolah untuk bisa mendaftarkan diri masuk Tentara Nasional Indonesia (TNI) AL tanpa di pungut biaya, “sebut Letda Laut (T) Adi Supriadi.

Bahkan Posal sinaboi bersedia membantu anak sekolah uang sudah lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) maupun uang masih duduk di bangku sekolah”untuk di latih di bimbing mental jasmani dan kesamaptaan.

Lanjutnya, kecamatan sinaboi dan wilker posal sinaboi tingkat minat anak sekolah baru tamat sangat tertinggal jauh untuk mendaftar kan diri menjadi calon Tentara Nasional (TNI) POLRI dan khusus nya Angkatan Laut (AL)

Dengan di adakan kegiatan sosialisasi ini , semoga masyarakat terutama anak remaja yang baru lulus sekolah segera mendaftar kan diri menjadi calon TNI POLRI khusus nya TNI AL., “pungkas nya.

Hadir dalam acara kegiataN tersebut, Danposal Sinaboi Letda Laut ( T) Adi Supriadi beserta Anggota Serda Faiz Athallah,Serda Roy Situmorang ,Kld Riyan Saputra.

(Jhony).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *