Duri, LENSARIAU NEWS COM./Har ini adalah Jumat tanggal 15/ 9 2023 berkah PT Permata Citra Rangau melaksanakan program CSR terhadap masyarakat sekitar lingkungan pabrik kelapa sawit dan juga kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di lingkungan Pabrik Kelapa Sawit itu juga .
Adapun bantuan tersebut adalah berupa , Beras, minyak makan, teh, gula dan Indomie. Terdapat 60 paket sembako yang kita bagikan terhadap masyarakat dalam bentuk CSR, kepedulian PT Permata Citra Rangau terhadap masyarakat sekitar.
Menurut pimpinan PT Permata citra Rangau Muhammad Ali, pada Jum’at 15 September 2023 bahwa
melalui humasnya Sutrisno SH menyampaikan, hal ini kita lakukan sebagai rasa kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar pabrik.
Selanjutnya kegiatan ini kita lakukan pada setiap bulannya selagi pabrik beroperasi, kegiatan ini tentunya dengan dukungan penuh masyarakat sekitar juga dalam hal kegiatan positif dan warga sangat senang dengan keberadaan pabrik tersebut.
Dan bantuan tersebut kita salurkan kepada masyarakat RT.3/RT.5 dan juga beberapa masyarakat yang kurang mampu yang berada disekitar pabrik PT. PCR Duri.
Menurut keterangan RT setempat Abdul Wahab mengatakan Pabrik PT. PCR merupakan aset masyarakat, dari mulai pekerja dan kegiatan masyarakat PT. PCR tetap selalu membantu kegiatan masyarakat, Kami sangat berharap PCR semakin maju dibawah kepemimpinan Muhammad Ali, karena begitu banyak dampak perubahan dan bentuk dukungan yang beliau berikan terhadap masyarakat sekitar pabrik.( L.sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *