LENSARIAUNEWS.COM |Pekanbaru – Kerjasama Media pada Dinas Komunikasi dan Informatika/Diskominfotik Provinsi Riau pada anggaran tahun 2022 diduga nilainya sangat fantastis.

Dari data informasi yang diperoleh media ini, Dimana nilai kerjasama media pada tahun anggaran 2022 sebesar Rp 8,3 M.

Hal ini tidak ditampik oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika/Diskominfotik Provinsi Riau Erisman Yahya saat dihubungi media ini,Kamis,13 Juli 2023.

Disampaikan Erisman bahwa Rp 8,3 M itu bukan hanya kerjasama media,namun juga ada pembuatan Baliho dan cetak buku kinerja Gubernur Riau Syamsuar.

“Nilia Rp 8,3 M menjadi satu nomenklatur yaitu kerjasama publikasi sebesar Rp 3,5 M lebih dan untuk pembuatan Baliho serta cetak buku kinerja Gubernur Riau saya lupa nilianya,”jelas Erisman selaku Kadiskominfotik Riau.

Sayangnya dari nilai Rp 3,5 M lebih kerjasama publikasi Erisman tidak menjelaskan jumlah media yang bekerjasama dengan Diskominfotik Riau bahkan berapa nilai kontrak kerjasama publikasi per media.

Terkait anggaran cetak baliho dan cetak buku kinerja Gubernur Riau Syamsuar yang dikatakan Erisman lupa,”Nanti coba saya tanyakan kepada anggota saya,”sebutnya.

Untuk diketahui sampai berita ini ditayangkan belum mendapatkan jawaban terkait beberapa hal yang belum dijawab oleh Kepala Diskominfotik Provinsi Riau.(dilansir dari Skinusantara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *