LENSARIAUNEWWS.COM/Rohil-Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong menerima langsung silaturahmi pengurus Dewan pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Pilar Kesejahtraan Rakyat Nasional (DPD LSM PKR-N) Rokan Hilir dirumahnya Sabtu 9/9/2023.

Hadir ketua DPD LSM PKR-N Rokan Hilir Alex Sitorus ,Sekretaris Roganda Nababan bersama Anggota Aldo Siregar.

Dalam penyampaian Bupati sangat mengapresiasi langkah-langkah LSM PKR-N melaksanakan silaturahmi ini, yang bertujuan membangun sinergitas bersama Pemerintah Daerah untuk pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir.

Saya sangat mengapresiasi langkah- langkah LSM PKR-N dalam membangun sinergi dengan pemerintah daerah, semoga kedepannya Rokan Hilir akan jauh lebih baik,” harap Bupati.

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PKR-N Rokan Hilir dalam menyampaikan saran dan masukannya untuk pemerintah daerah,” ucap Bupati.

Sementara itu ,ketua LSM PKR-N Rokan Hilir Alex Sitorus menyampaikan tujuan silaturahmi ini untuk memperkenalkan pengurus LSM PKR-N ,ia juga menyampaikan komitmennya bahwa PKR-N kedepannya akan menjadi mitra strategis pemerintah dalam proses pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir,” ungkap Alex Sitorus diruang kerjanya yang berkantor di Jalan lintas Riau-Sumatra Utara Bagan Batu.Rohil.

Sekretaris Roganda Nababan ,juga berharap dengan silaturahmi ini, semoga LSM PKR-N bersama pemerintah daerah kedepan bisa membangun sinergitas dengan baik.

Dan berharap kepada pemerintahan daerah melalui 0PD yang ada, benar- benar bisa membangun hubungan ini,dengan wujud nyata, semoga ini menjadi awal PKR-N Rokan Hilir dalam menjalin hubungan dengan lebih baik .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *