Lensariaunesw.com/Perawang-Program Jumat Curhat yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit mulai terasa dampak positifnya. Seperti masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada Polisi.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi.SI.K.M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH diwakili Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari SH, seperti halnya program Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Tualang -Polres Siak bersama warga / supir di kedai Dedi Bokser simp Jln. Industri Timbangan Ko. Ps. Barat Kec. Tualang Kab. Siak, Jum’at (8/09/23).

Pelaksanaan Jumat curhat Polsek Tualang kali ini dihadiri Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari.SH, Bhabinkamtibmas Kp. Ps. Barat Aipda Beni Nababan dan para supir.

Lebih lanjut Ipda Sugeng, menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat sebagai program untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya dan solusi.

Adapun keluhan dari masyarakat / supir bahwa banyaknya jalan yang berlubang dan mengakibatkan ban mobil pecah. Menanggapi permasalahan tersebut, dalam hal ini Personil Polsek Tualang menyampaikan bahwasyahnya jalan yang rusak dan berlubang sudah di anggarkan oleh pemerintah Provinsi.

“Selain menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Tualang dengan masyarakat/ supir di Kp. Ps. Barat, ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat,” ujarnya.

(Bery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *