LENSARIAUNEWS.COM |Perawang – Jalan rusak parah yang selama ini dikeluhkan warga sudah diperbaiki dan di aspal beton sehingga membuat masyarakat Pinang Sebatang Timur merasakan kegembiraan dan terlihat senyuman masyarakat saat melihat pengerjaan jalan di Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Senin (28/08/2023)

Warga Piang Sebatan Timur yang selama ini merasa tidak nyaman akibat jalan rusak parah kini akhirnya merasa bahagia karena jalan sudah di perbaiki dimulai dari depan Kantor Desa PST sampai nantinya ke Simpang Jl Balak KM 11 Perawang barat menggunakan APBN yang menghabiskan biaya Milyaran Rupian Tersebut.

Hendro salah seorang warga Kampung PST menyampaikan bahwa dirinya serta warga lainnya merasa senang dengan adanya pembangunan jalan tersebut.

“Alhamdulillah jalan yang selama uni rusak parah akhirnya diperbaiki dan kami warga tidak terkena abu lagi dan aktifitas kami bisa kembali berjalan lancar,” ucapnya.

“Kami Warga Pinang Sebatang Timur mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar besarnya kepada Kepala Desa PST karena berkat kerja keras beliau selama ini jalan rusak yang kami keluhkan bisa di perbaiki dan kami mengucapkan Terima Kasih Pak Heri Suparjan,” tambahnya.

Saat di konfirmasi melalui via telepon whatsapp Heri Suparjan SE selaku mantan Penghulu Kampung Pinang Sebatang Timur yang juga kembali mencalonkan diri sebagai Balon Penghulu PST tersebut menyampaikan bahwa jalan tersebut bisa diperbaiki berkat kerja sama dari seluruh elemen mastarakat dan akhirnya di dengar dan dilaksanakan oleh Pemerintah.

“Jalan Pinang Sebatang Timur yang selama ini dikeluhkan masyarakat alhamdulillah sudah mulai dikerjakan dan diperbaiki,” ucap Mantan Penghulu PST tersebut.

“Saya selama menjabat hanya melaksanakan tugas semampu saya dan saya merasa bersyukur ketika saya masih menjabat akhirnya jalan ini bisa diperbaiki dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen dan elemen masyarakat berkat kerja sama yang baik akhirnya kita mendapatkan hasil yang maksimal,” tambah Bakal Calon Penghulu PST tersebut. ( bery )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *